Kamis, 25 September 2008

Seni Menjilat Vagina / Memek



Ketika tiba saatnya bagi kamu untuk menjilati memek seorang cewek, bagian mana yang perlu kamu jilati? Apakah ada tempat-tempat khusus yang akan membuatnya menggeliat-geliat dan menggelepar-gelepar keasyikan seperti seekor ikan yang terdampar di darat? Apakah ada titik-titik tertentu yang malah mungkin akan membuatnya mencapai orgasme sambil melenguh-lenguh atau mengaum-ngaum keasyikan? Tentu saja!

Sayangnya, cowok yang belum mahir bersilat lidah dalam hal ini cenderung menjilati tempat yang salah. Cowok yang kurang berpengalaman semacam ini seringkali berpandangan bahwa tempat yang paling tokcer untuk dijilati adalah bagian mulut dari lubang memek partnernya. Walaupun jilatan-jilatan di situ juga dapat memberikan sensasi yang nikmat bagi seorang cewek, sebenarnya ada tempat lain yang lebih penting peranannya dalam memberikan kepuasan sebanyak mungkin bagi cewek: klitoris (yang sering juga dinamakan C-spot).


Di manakah letaknya klitoris seorang cewek? Cara yang paling mudah bagi saya untuk menunjukkannya adalah melalui gambar di atas ini. Benjolan berlekuk-lekuk yang tampak seakan-akan berlubang itulah yang dinamakan klitoris (dilingkari dengan sebuah elips). Silakan click gambarnya untuk melihat gambar tersebut dalam ukuran aslinya.

Klitoris (kelentit) memek seorang cewek mirip seperti bagian kepala penis seorang cowok, yang membesar, gundul, dan mengkilap pada saat ereksi. Seperti halnya dengan kepala penis cowok, klitoris merupakan tempat yang sangat sensitif dan dipenuhi dengan ujung-ujung syaraf perasa. Dengan demikian, mengusap, menggesek, atau menggosok klitoris dengan apa saja yang kasar atau kering bisa memberikan rasa sakit bagi partner kamu. Sebelum kamu melakukan apa-apa terhadap klitoris seorang cewek, pastikanlah bahwa klitoris si dia telah memiliki pelumas yang cukup (ludah kamu atau cairan yang keluar dari memeknya). Ini akan menghindarkannya dari iritasi kulit (lecet-lecet dan rasa perih) yang dapat dideritanya kalau kekurangan pelumas, karena kulit di sekitar memek seorang cewek sangat halus dan mudah lecet.


Sebagai informasi tambahan, penis seorang cowok sebenarnya berasal dari klitoris. Setiap janin yang ada dalam kandungan seorang ibu berjenis kelamin cewek pada awalnya. Bila kemudian janin tersebut mendapatkan hormon testosteron, secara perlahan klitoris sebuah janin akan tumbuh menjadi sebuah penis. Sementara itu, lubang yang ada di bawahnya akan menutup dan ditempati oleh biji testikel. Inilah sebabnya kamu dapat melihat suatu garis vertikal yang tampak seperti jahitan kalau kamu melihat daerah antara biji testikel dan lubang pantat kamu. Pada cewek, lubang ini akan tetap terbuka dan menjadi lubang memeknya.

Setelah menemukan lokasi klitoris si dia, mulailah menjilatinya secara perlahan-lahan dan halus. Arah gerakan lidah kamu, tekanan yang kamu berikan kepada klitorisnya, dan kecepatan lidah kamu bergerak akan menentukan sensasi yang dirasakannya. saya sarankan kamu memulai dari tempo yang rendah dan tekanan yang lembut. Secara perlahan-lahan sekali, percepatlah gerakan lidah kamu dan perbesarlah tekanan yang kamu berikan pada klitorisnya.

Kalau mau, boleh juga kamu menggunakan bibir kamu secara bersamaan seakan-akan kamu berciuman dengan klitorisnya. Menurut pengalaman, mengelilingi klitoris seorang cewek dengan bibir kamu (seperti ketika kamu ingin mengucapkan huruf A) dan secara bersamaan menggelitik klitorisnya yang berada di tengah dengan gerakan lidah ke kiri dan ke kanan atau ke atas dan ke bawah dapat memberikan sensasi luar biasa bagi si dia. Bagaimana rasanya? Mungkin si dia akan mengatakan, "Sejuta rasanya!" Apalagi kalau pada saat yang sama kamu juga menghembuskan uap napas kamu dari mulut sambil memastikan adanya pelumas (ludah) yang cukup di sekitar klitorisnya. Bagi si dia, mungkin yang ini sepuluh juta rasanya. Seandainya kamu belum tahu, ketahuilah bahwa teknik ini juga dapat digunakan untuk menjilati toket dan puting susu si dia.

Selanjutnya, walaupun menjilati klitoris merupakan kegiatan utama yang sebaiknya kamu lakukan, klitoris yang terlalu lama dijilati terus-menerus dapat mengalami sedikit mati rasa (kekurangan sensitivitas). Inilah sebabnya kamu juga perlu menjilati daerah-daerah sekitarnya. Menjilati daerah-daerah di sekitar klitoris bukan hanya akan memberikan cewek variasi dalam sensasi yang dirasakannya, melainkan juga akan memberikan kontras yang tepat bagi sensasi yang dirasakannya ketika lidah kamu kembali lagi menyentuh dan mengusap klitorisnya.



Perhatikanlah gambar di Atas ini dengan nomor-nomor yang terpasang. Bila kamu menjilati daerah #1 yang letaknya tepat di atas klitoris seorang cewek, kamu akan merasakan sedikit benjolan yang memanjang secara vertikal (besarnya berbeda-beda pada setiap cewek). Jilatan pendek ke kiri dan ke kanan pada daerah ini sangat mengasyikkan bagi cewek, terutama kalau gerakan lidah yang sama kamu naikkan dan turunkan di sepanjang benjolan klitorisnya. Kamu boleh menekan agak keras dengan lidah kamu, tetapi berhati-hatilah ketika bergerak menuju arah klitoris (bagian yang lancip). Cewek-cewek tertentu lebih memilih tekanan yang lembut ketika kamu mencapai ujung klitorisnya (daerah yang sangat sensitif), sementara cewek-cewek lainnya menginginkan tekanan yang agak keras di daerah tersebut. Tanyakan saja kepada si dia mana yang lebih digemarinya.

Daerah #2 dan #3 adalah bibir memek si dia. Jilatan di sekitar dan di sepanjang bibir memek seorang cewek juga akan memberikan sensasi yang merangsang. Saya sarankan kamu menjilati keduanya secara bergilir dengan bergerak secara perlahan-lahan, dimulai dari sisi yang satu, naik ke klitoris untuk mampir memberikan kunjungan kehormatan, dan kemudian berlanjut ke sisi sebelahnya. Bolak-baliklah seperti ini dengan perpindahan yang lambat. Kalau mau, boleh juga kamu sekali-sekali menyentuh lubang memeknya. Sebagai variasi tambahan, berganti-gantilah menggunakan lidah saja, kedua bibir kamu saja, atau lidah dan bibir secara bersamaan untuk menggarap #2, klitoris si dia, dan #3.

Daerah #4 dan #5 lebih rendah tingkat sensitivitasnya dibandingkan dengan klitoris, #1, #2, dan #3. Salah seorang cewek yang pernah dijilati memeknya malah mengatakan bahwa dia kurang peduli dengan jilatan di daerah #4 dan #5, karena intensitas rasa yang diperolehnya dengan jilatan tepat di klitoris sudah cukup memuaskan dan merangsang. Tetapi nggak ada salahnya kalau sekali-sekali kamu menyempatkan diri menjilati daerah #4 dan #5, dan kalau perlu juga mulut dari lubang memek si dia.

Satu hal penting yang perlu saya sebutkan sehubungan dengan daerah #4, #5, dan lubang memek di antara keduanya adalah bahwa menjilati daerah bawah ini dapat memberikan kamu sedikit gambaran mengenai rangsangan yang dirasakan oleh cewek kamu. Cewek yang terangsang akan menjadi becek memeknya, dan kemungkinan besar cairan (lendir) pelumas alami yang berasal dari dalam memeknya akan mengalir keluar. Kalau kamu merasakan adanya cairan tersebut dengan lidah kamu (biasanya sedikit asin), berarti cewek kamu sudah terangsang dan mungkin juga sedang menikmati apa yang kamu lakukan baginya. Tapi bila daerah #4, #5, dan lubang memeknya kering kerontang tanpa lendir, mungkin ada baiknya kamu menanyakan secara langsung apakah dia benar-benar menikmati jilatan lidah kamu. Mungkin saja jilatan kamu belum sungguh-sungguh mengena pada sasaran yang tepat. Kalau ini perkaranya, hanya cewek kamulah yang dapat menolong kamu. Dialah satu-satunya yang tahu tempat yang benar, dan kamu harus meminta instruksinya.

Setelah mempelajari daerah-daerah yang disebutkan di atas, bagaimana dengan mulut lubang memek si dia? Apakah perlu dijilati juga? Jawabannya, boleh-boleh saja. Cowok-cowok tertentu malah senang membentuk lidahnya seruncing mungkin dan berusaha memasukkan sebanyak mungkin ujung lidah tersebut ke dalam liang memek ceweknya. Bila kamu ingin melakukan hal ini, lakukanlah dengan hati-hati. Cewek-cewek tertentu dapat merasa kesakitan atas tekanan yang kamu keluarkan ketika menekan masuk ujung lidah kamu ke dalam lubang memeknya. Sementara itu, ada pula cewek yang malah merasa keasyikan, terutama kalau ujung lidah kamu yang telah dimasukkan ke dalam memeknya menekan-nekan bagian atas dinding vaginanya. Seandainya kamu cukup beruntung untuk meniduri cewek seperti ini, gandakanlah rangsangan yang kamu berikan dengan mengusap-usap klitorisnya dengan bibir atas kamu secara bersamaan.

Tidak ada komentar: